Loading
  • ViceVersahace 7 años#1234885sakit mata gimana om ? ga enak diliat ya hahaha
    uda ni 5 hari yg lalu nyampe


    pake nanya lagi.
    jd kesanya norak banget dah.

    bagus ga tuh hitaginya ?
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1225239ITEM #27598

    ga tau deh besok apa lusa, baru dikirim hari ini


    udah sampe tuh barangnya ?
    hace 7 años
    baru ganti avatar nih ?

    bikin sakit mata ui...@_@
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1225239ITEM #27598

    ga tau deh besok apa lusa, baru dikirim hari ini


    wuih pvcnya.

    kalo hitagi yg gw punya sih cm ini
    ITEM #27601
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1225228besok nambah lagi 1 gan, udah otw ke rumah ane hehe

    apa nih yg otw ke rumah elo ?
    hace 7 años
    sama2 bro.

    mari ditambah lg kolprinya. biar makin mantep gitu :D
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1225030ohh yg pvc mudah ya , tapi kalo figma itu seluruh figmanya di rendem ?
    setelah itu di buka seluruh(sapa tau ada bagian" yg dalam kemasukan air) apa di keringin biasa aja?
    ane masih takut buka" figmanya takut ada yg patah ato semacemnya


    part2 yg kotor aja.
    cm kalo mau simpel ya rendem semua tuh 1 figma.

    setau gw sih, figma itu jointnya kuat2 kalo ga sering utk di "bongkar pasang"
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1225021pvc/figma mbah
    cuma tertarik di 2 ini aja sih
    berencana mau coba cari dolfie kalo dompet memadai hehe tapi baca" katanya perawatannya sulit


    kalo pvc itu mudah.
    seminggu 1x dilap pake lap handuk yg dibasahi dg air hangat.

    cm kalo figma itu ada pengecualian.
    kalo ada yg kotor, sebaiknya direndam dulu dg air hangat kira2 5-10 menit.
    stlh itu digosok dg sikat gigi / spon yg sudah dilumuri dg sabun cuci piring cair yg berkualitas baik.
    abis itu tinggal dibilas lg dg air biasa / air hangat & keringkan dg handuk.
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1224328wah bakan situsnya ga tau kapan di release itu
    kondisi masih bagus
    bagi" tips merawat dong mbah


    ngerawat figure apa nih ?
    tiap lini figure sih sebenarnya ampir sama perawatannya.
    hace 7 años
    ViceVersahace 7 años#1223983haha iya juga sih ,
    ente udah koleksi berapa tahun tuh
    koleksi imba"


    wah ga tau tepatnya udah brp lama gw koleksi maenan.
    yg jelas ada scm2 jadul yg masih utuh kayak di foto ini

    picture/556739&...
    hace 7 años
  • 27 comentarios
PVC anime figure store.